VIVO SENTUL RAIH PENGHARGAAN SEBAGAI TOP PROPERTY AWARD 2016

top_propertyJakarta | Vivo Sentul pengembangan kawasan superblok terpadu di kawasan Bogor yang dikembangkan oleh PT Megapolitan Developments Tbk melalui anak usahanya PT Tirta Persada Developments hari Selasa, 19 Januari 2016 kemarin menerima penghargaan sebagai Top Property Award 2016 untuk kawasan Superblok di Kota Bogor oleh Majalah Property In.

Penghargaan ini di terima oleh Ibu Desi Yuliana selaku Director Sales & Marketing PT Megapolitan Developments Tbk di Hotel Mulia, Senayan. Turut hadir dalam acara ini, Ibu Fanny Sutanto selaku Chief Financial Officer sekaligus Corporate Secretary PT Megapolitan Developments Tbk.

Menurut Ibu Desi, prestasi yang di raih oleh Vivo Sentul tidak lain berkat dukungan konsumen yang mempercayakan Vivo Sentul sebagai salah satu properti terbaik di Bogor untuk berinvestasi. “Pencapaian Vivo Sentul akan prestasi ini menjadi penyemangat tim untuk dapat memberikan kualitas produk dan pelayanan yang terbaik bagi seluruh konsumen Megapolitan”, ujarnya.

Sebanyak tujuh kategori diberikan pada penghargaan ini, antara lain: Perumahan, Apartemen, Pusat Perbelanjaan, Hotel, Superblok, Kota Mandiri, dan Kawasan Industri. Dalam pemberian kategori ini, terdapat aspek-aspek yang menjadi faktor penilaian seperti popularitas berkaitan dengan awareness dari properti,Sertifikat_top_property kualitas properti yang mencakup sisi arsitektur, desain, dan ramah lingkungan, menciptakan potensi investasi dalam hal capital gain dan rental yield, produk yang membanggakan, serta produk yang direkomendasikan oleh responden.

Top Property Award 2016 diselenggarakan oleh Majalah Property In yang merupakan grup dari Majalah Marketing. Pada penghargaan ini, Majalah Property In bekerja sama dengan Survey One untuk melakukan survei terhadap produk properti yang menjadi Top of Mind responden. Survei dilakukan kepada 2.100 respon di 9 kota di Indonesia antara lain Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor-Depok, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, dan Medan. Kota-kota tersebut dipilih karena perkembangan industri propertinya menunjukkan perkembangan yang pesat. (GM)

Recent Posts