skip to Main Content

Punya 7 Auditorium Jadi Bioskop CGV Pertama di Bogor

PT Graha Layar PrimaTbk, pemilik dan operator bioskop CGV di Indonesia melanjutkan ekspansi bisnisnya ke kawasan Bogor dengan membuka bioskop CGV pertama di Bogor, tepatnya di Vivo Sentul Bogor.

Pembukaan CGV Cinemas di Vivo Sentul Bogor (VSB) ini menjadi awal pembukaan bioskop baru CGV di tahun 2020. Dengan dibukanya CGV VSB, CGV kini hadir di 68 lokasi yang tersebar di 35 kota dan 16 provinsi di Indonesia.”Ini merupakan CGV pertama di wilayah Sentul Bogor dan berada di kawasan superblock terbesar dan pusat niaga terlengkap di Sentul. Maka, ini menjadi lokasi yang ideal untuk CGV terbaru kami,” kata Site Manager CGV Vivo Sentul Bogor Permana Alam saat pembukaan CGV Cinemas di Vivo Sentul Bogor, Kamis (23/1/2020).

Tujuh auditorium

Ia mengatakan, CGV VSB memiliki tujuh auditorium, di antaranya enam auditorium reguler dan satu auditorium bernama Starium. Khusus Starium, menawarkan pengalaman baru menonton film dengan kapasitas 275 tempat duduk yang mengedepankan kenyamanan seperti duduk di sofa, termasuk tempat duduk Sweetbox di deretan bagian belakang serta full screen.”Bangku dari bahan beludru,” ujar Permana.

Starium bisa untuk konser

Lebih lanjut dikatakan, auditorium Starium menghadirkan layar big screen cekung dengan panjang 19,5 meter dan tinggi 8,1 meter. Hal ini memberikan visual yang lebih jernih dan lebih tajam. Kualitas suara di starium pun semakin jernih dengan dukungan audio berteknologi Dolby Digital 7.1. Keistimewaan yang paling unik, starium juga bisa difungsikan sebagai tempat untuk seminar, konser, hingga meeting. “Dari ujung atas sampai bawah dan ujung kanan sampai kiri full screen,” ungkapnya. Secara kesuluruhan CGV VSB memiliki total kapasitas 1307 tempat duduk, termasuk 83 set kursi Sweetbox (untuk 2 orang), dan 14 fasilitas kursi untuk difabel. Sweetbox adalah fitur milik CGV Cinemas dengan tempat duduk yang lebih luas dan cocok bagi keluarga maupun orangtua yang datang dengan anak usia 3 tahun ke bawah. Adapun setiap auditorium dilengkapi dengan teknologi digital audio visual terkini yang secara konsisten memberikan kualitas tertinggi dalam hal suara dan gambar.

Konsep Warung

Selain menyajikan makanan khas bioskop, tersedia juga konsep Food and beverage terbaru dari CGV, yakni Warung Mie dan Warung Kopi. Untuk harga tiket CGV Cinemas di Vivo Sentul Bogor dibanderol Rp 30.000 untuk hari Senin-Kamis, Rp 35.000 untuk hari Jumat, dan Rp 40.000 untuk Sabtu dan Minggu.

sumber

Back To Top